Masyarakat Kota di Tebingtinggi, Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024

TEBINGTINGGI SUMUT, Mitrapolisi86news.comDalam kontestasi capres 2024 mendatang, suhu politiknya sudah menggaung diseluruh pelosok bumi nusantara seperti halnya di Kota Lemang Tebingtinggi, Sumatera Utara.

Sebagai kader dan Ketua DPC. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tebingtinggi, Muliadi, SE merangkul simpatisan dari beberapa elemen masyarakat Kota Tebingtinggi untuk mendukung Ketua Umum Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden Indonesia di Pemilu 2024 mendatang.

Sebagai perwujudan dukungan tersebut, Muliadi, SE beserta Kader PKB dan beberapa elemen masyarakat yang bersimpatik kepada Gus Muhaimin Iskandar, mengadakan Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Presiden 2024 di Tanah Lapang Merdeka (Sri Mersing), Minggu (09/07/2023).

Dalam wawancara dengan awak media, Muliadi, SE yang didampingi kader partai dan Drs. Juhairdin Sinaga Tokoh Masyarakat Simalungun serta Amrizal Tanjung Tokoh Agama menyampaikan harapannya bahwa deklarasi ini merupakan sebuah perwujudan sekaligus doa keinginan dari para Kader PKB dan Elemen Masyarakat Simpatisan kiranya kelak Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024 mendatang.

“Saya saat ini bertindak sebagai kordinator Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 yang memfasilitasi penyampaian aspirasi dari kader partai juga masyarakat yang bersimpatik kepada Gus Muhaimin untuk mengusung beliau menjadi Presiden Indonesia 2024 mendatang,” ucap Muliadi, SE.

Tambahnya, Cak Imin kader partai PKB yang merupakan tokoh NU dan sosok fluralisme yang sangat pantas untuk didukung. Untuk itu seluruh kader PKB khususnya yang berada di Kota Tebingtinggi, bilamana nantinya Gus Muhaimin menjadi Capres 2024, seluruh kader partai harus berjuang keras untuk mensosialisasikannya kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus mendukung Gus Muhaimin dan hasilnya akan sesuai dengan ekspektasi kita semua, ujar Muliadi.

Acara deklarasi tersebut dimeriahkan dengan hiburan tari piring yang dibawakan oleh muda mudi suku minang yang di iringi oleh group musik tambur “Minang Maimbau” binaan Muliadi, SE dan Amrizal Tanjung selaku ketua.

(red)