Menunggal Dengan Rakyat, Anggota Koramil 02/Sejangkung Laksanakan Karya Bakti Pelebaran Jalan

0

Sambas (Kalbar) mitrapolisi86nwws.com|Anggota Koramil 02/Sejangkung dipimpin oleh Sertu Suhudi melaksanakan kegiatan Karya Bakti/Gotong -Royong pelebaran jalan yang berada di Dusun Bungur Desa Sendoyan Kec. Sejangkung Kab. Sambas, Sabtu, (11/05/2024).

Pelebaran jalan dilakukan bertujuan untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat pengguna jalan, dengan akses jalan menjadi lebih lebar diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan serta dapat mengurangi terjadinya bahaya kecelakaan, ungkap Suhudi saat di lokasi.

Saat bersama warga, Sertu Suhudi menyampaikan bahwa pembangunan pelebaran pada jalan sangatlah penting untuk memudahkan masyarakat menjalankan aktifitasnya.

“Melalui kegiatan karya bakti harapannya pengerjaan cepat selesai dalam waktu dekat, sehingga dapat segera dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan untuk beraktivitas.”ucap Babinsa Sertu Suhudi.

“Disamping itu melalui kegiatan karya bakti, akan menumbuhkan semangat gotong royong dan juga menumbuhkan kepedulian masyarakat dalam menjalin kerjasama yang baik.” imbuhnya.

Di lokasi, PJ Kepala Desa Sendoyan H. Kusnan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dan memotivasi warga untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong pelebaran Jalan ini

“Saya mewakili Pemdes Sendoyan mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini terus bersinergi dengan kami dalam membantu menyelesaikan persoalan-persoalan di masyarakat,” pungkas Kusnan.

(Wardi)

Tinggalkan Balasan