Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Karawang Gelar Pasar Murah

Dok.(Foto: Humas Polres Karawang)

Dok.(Foto: Humas Polres Karawang)

KARAWANG, Mitrapolisi86news.com Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang. Polres Karawang Polda Jabar bekerjasama dengan PT. CIOMAS ADISATWA menggelar pasar murah dengan menyediakan ayam frozen sebanyak 2.000 potong dengan harga jual Rp.35.000,-/potong.

Harga ini lebih murah dari harga di pasar, dimana memberikan kesempatan warga disekitar Kecamatan Klari berbelanja ayam dengan harga dibawah pasaran.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo Purba tinjau langsung pasar murah tersebut yang berlokasi sekitaran Kecamatan Klari. Selasa (27/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Klari Kompol Hidayat, KBO Sat Intelkam Polres Karawang Iptu Ulan Sanjaya. KBO Sat Samapta Polres Karawang . Kanit Binmas Polsek Klari. Perwakilan dari Ciomas Adisatwa Sdr. Wahyu dan Kades Duren Kecamatan Klari Sdr. Halim.

“Ini kami lakukan sebagai aksi sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 sekaligus sebagai upaya pengendalian Inflasi dan Stabilisasi Harga Kebutuhan, salah satunya lauk seperti daging ayam,” ujarnya.

Kompol Prasetyo berharap, dengan diadakannya pasar murah ini akan semakin mendekatkan antara Polri dengan masyarakat, sehingga sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres Karawang dan masyarakat terwujud.

“Masyarakat adalah mitra kami, ini bagian dari aksi sosial kami kepada masyarakat, warga khususnya ibu ibu dapat membeli daging ayam murah ditempat ini, katanya.

“Untuk itu masyarakat dapat memanfaatkan Pasar Murah ini dengan baik, dan berbelanja sesuai kebutuhan dan jangan berlebihan,” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, PT. CIOMAS ADISATWA telah menyediakan ayam frozen sebanyak 2.000 potong dengan harga jual Rp.35.000,-/potong, antusias warga khususnya ibu ibu mendatangi lokasi penjualan untuk membeli.

Selanjutnya Pukul 14.00 wib pasar murah dibuka di lokasi ke 2 yaitu Lapangan Karangpawitan, diharapkan akan lebih banyak masyarakat yang akan mengetahui pasar murah ini agar dapat membeli sehingga mengurangi biaya pengeluaran untuk membeli daging ayam.

(red)