Meriahkan HUT RI ke-78, Sekda Kabupaten Paluta Lepas Jalan santai

0

PALUTA SUMUT, Mitrapolisi86news.com Sekretaris Daerah  (Sekda) Kabupaten Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM melepas jalan santai bernuansa merah putih dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Ke-78 RI Tahun 2023 di Kabupaten Padang Lawas Utara, Minggu (13/08/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap, Ketua DWP Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Sefti Helida Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, ASN dan Non ASN di lingkungan Pemkab Paluta, dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa jalan santai dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI dan membangun silaturahmi antara OPD dengan instansi vertikal TNI/POLRI dan seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara.

Adapun rute jalan santai, start dari Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara dan finish di Alun-alun Kota Gunungtua.

Jalan santai semakin meriah dengan adanya senam bersama dan doorprize yang hadiah utamanya kulkas dan sepeda serta hadiah-hadiah menarik lainnya.

(ependi harahap)

Tinggalkan Balasan