Milenial Muda Tempuran, Gelorakan Deklarasi dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024

Milenial muda Tempuran dukung Muhaimin Iskandar (Foto:ist)

Milenial muda Tempuran dukung Muhaimin Iskandar (Foto:ist)

KARAWANG, Mitrapolisi86news.com Milenial muda yang tergabung dalam Kelompok Komunitas Pemuda Milenial Kecamatan Tempuran gelorakan deklarasi dukungan untuk bakal calon presiden Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Muhaimin yang tak lain adalah Ketua Umum dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi itu digelorakan perihal pencapresan yang masih belum selesai di tatanan pusat. Hal itu membuat bingung masyarakat Indonesia. Ada beberapa nama yang muncul di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya Gus Muhaimin Iskandar.

Sebagai seorang politisi ulung dan juga merupakan sosok kiai, Gus Muhaimin mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat dan juga kelompok atau komunitas, salah satunya deklarasi dukungan dari Komunitas Milenial muda Kecamatan Tempuran.

Deklarasi dukungan itu disampaikan, pada Senin (3/7/2023) oleh sejumlah anak muda milenial yang dengan semangat dan optimisme mendukung penuh pencalonan Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024.

Dalam kegiatan itu, Sahidil selaku perwakilan dari Komunitas Pemuda Milenial Kecamatan Tempuran menuturkan, kepada  media bahwa sosok Gus Muhaimin ini dinilainya merupakan seorang tokoh yang mampu merangkul para kaum milenial dan selalu melibatkan generasi milenial dalam segala hal.

“Kami Komunitas Pemuda Milenial Kecamatan Tempuran menyatakan sikap dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024,” tuturnya

Sahidil juga menjelaskan, Komunitas Pemuda Milenial mendukung Gus Muhaimin karena kontribusinya terhadap Masyarakat Indonesia dan kepedulian beliau terhadap kaum milenial.

“Gus Muhaimin bagi saya merupakan sosok yang sangat peduli kepada masyarakat Indoneisa, beliau juga dekat dengan anak muda milenial. Jadi, dukungan penuh ini patut kita berikan kepada beliau,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sahidil mengungkapkan, bahwa Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki semangat sumpah pemuda dengan pikiran yang terbuka. Sosok Gus Muhaimin dinilai sebagai figur yang cocok dengan keinginan milenial.

“Oleh karena itu, kami bertekad mendorong dan mendukung Gus Muhaimin untuk maju sebagai Capres 2024 mendatang. Sebab, kami yakin Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin yang bijaksana dan mampu melahirkan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat, pro terhadap anak muda,” pungkasnya.

(red)