Momentum Ramadhan Mempererat Silaturahmi Bupati Sambas Buka Bersama, Bersama Masyarakat

0

Sambas (Kalbar) mitrapolisi86news.com|Di rumah Dinas Bupati di Jalan Pendidikan no 77 Tumuk Manggis Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas. Masyarakat Berduyun-duyun untuk menghadiri/mengikuti acara berbuka bersama, bersama Bupati H Satono ,ikut hadir Setda, Ketua DPRD serta Anggota DPRD Kabupaten Sambas,para Ibu PKK,dan para tokoh elemen masyarakat.(31/03/2024)

Di sela menunggu waktu sa’at berbuka,dalam sambutannya Bupati H Satono menyampaikan. “Mengucapkan banyak berterima kasih Sebesar-besaarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir pada momen ini.

“Buka puasa bersama yang digelar ini antara lain dimaksudkan untuk memperkuat hubungan tali silaturahmi di antara semua elemen masyarakat yang ada di daerah Kabupaten Sambas

“Silaturahmi itu penting terjalin dengan semua elemen masyarakat. Dengan silaturahmi diharapkan terbangun persepsi yang sama, terutama dalam konteks membangun daerah kedepan.

“Di utamakan pentingnya disiplin umat Islam dalam menjalan kan ibadah puase tentu akan membuat umat Islam disiplin dalam memimpin daerah kabupaten Sambas menuju baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur, sebuah negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya,” jelas Satono.

Di sampai kan juga di akhir Sambutannya,”InsyaAllah Kabupaten Sambas akan terunggul di Kalbar dan bahkan akan terunggul di Kanca Nasional,bukan saja berkemajuan di Kabupaten Sambas InsyaAllah akan mendapat keberkahan dan kemajuan dari Allah SWT ,Aamiin,” Tutup Satono.

(Wardi)

Tinggalkan Balasan