Muscab FORKI Kota Tebingtinggi, Dian Adhi Pradana Isa Terpilih Secara Aklamasi Masa bakti 2023-2027

TEBINGTINGGI SUMUT, Mitrapolisi86news.com – Musyawarah Cabang Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI), diadakan di Restoran Bali Lestari Jln. Deblot Sundoro Bagelen Kota Tebingtinggi, Sabtu (24/06/2023).

Muscab Forki Kota Tebingtinggi dihadiri dan dibuka oleh Pengprov Forki Sumut Drs. Sahala Nainggolan, MM (Kabid. Organisasi) dan disaksikan Sekum Koni Tebingtinggi Abdullah Sani Hsb, Perwakilan Dispora juga dari 6 dari 7 organisasi karate yang selama ini bernaung pada Pengcab Forki Tebingtinggi.

Sebagai Ketua Panitia dipercayakan kepada Syafrijal dan pimpinan sidang Muscab Forki tersebut dipimpin oleh Zulfan Kurniawan, Zainal Abidin dan Rini Handayani. Dari penjaringan untuk kandidat Ketua Pengcab Forki Kota Tebingtinggi, 6 dari 7 organisasi karate secara aklamasi memilih Dian Adhi Pradana Isa sebagai Ketum Pengcab Forki masa bakti 2023-2027.

Setelah ditetapkannya Dian Adhi Pradana Isa sebagai ketum, sesuai dengan AD/ART Organisasi, ketum terpilih dengan dibantu 4 orang tim formatur, diberikan maksimal waktu selama 15 hari untuk membuat komposisi kepengurusan cabang Forki Kota Tebingtinggi.

Sebagai ketua terpilih, Dian berjanji kepengurusannya akan mengedepankan keterbukaan dan transfaransi serta akan berusaha semaksimal mungkin mencetak atlit karate karate dari Kota Tebingtinggi yang akan berkiprah di kancah daerah, nasional maupun internasional karena dahulunya atlit karate dari Kota Tebingtinggi cukup disegani dan berprestasi, tutup Dian Adhi Pradana Isa.

(red)