Nahas! Pasutri Tewas Terjepit Truk gagal Nanjak di Cianjur

Kondisi truk usai menabrak sepeda motor sehingga menewaskan pasangan suami istri di jalur Jonggol., Cianjur, Jawa Barat, Rabu (5/7/2023)(Dok. Unit Laka Polres Cianjur)

Kondisi truk usai menabrak sepeda motor sehingga menewaskan pasangan suami istri di jalur Jonggol., Cianjur, Jawa Barat, Rabu (5/7/2023)(Dok. Unit Laka Polres Cianjur)

CIAJUR, Mitrapolisi86news.com Sungguh tragis nasib Bubun (50) dan Rohaeti (45), pasangan suami istri (Pasutri) di Cianjur tewas usai tertabrak truk di Jalan Raya Cianjur-Jonggol, Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Rabu (5/7/2023).

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Anaga Budiharso mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian bermula ketika truk bernomor polisi F 8437 GP melaju dari arah Cikalongkulon menuju Jonggol.

Namun saat melalui jalan menanjak dan menikung ke kanan, truk yang dikendarai sopir yang belum diketahui identitasnya itu malah mundur lantaran tak kuat menanjak. Tepat di belakang truk terdapat sepeda motor yang dikendarai Bubun dan istrinya Rohaeti.

“Karena tidak kuat menanjak truk itu mundur dan menabrak motor yang ada di belakangnya,” ujar Anaga.

Menurutnya pengendara motor tewas di lokasi kejadian usai tertabrak dan terjepit badan truk.

“Korban meninggal dua orang, akibat terjepit badan truk. Tubuh korban berhasil dievakuasi oleh warga dan petugas di lokasi dan langsung dibawa ke kamar jenazah untuk dilakukan pemeriksaan luar tubuh sebelum diserahkan ke pihak keluarganya,” kata dia.

Namun, lanjut dia, sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu kabur sesaat setelah kejadian. “Sopir truk kabur, saat ini sedang proses pengejaran oleh petugas,” jelas dia.

Dia menambahkan dari hasil penyelidikan sementara kecelakaan maut itu disebabkan kelalaian sopir saat berkendara di Medan yang terjal.

“Pengemudi truk itu tidak berhati-hati dan tidak waspada. Saat ini Polres Cianjur tengah mencari keberadaan sopir tersebut,” pungkasnya. (***)