Patut di apresiasi, Koramil 07 Alasa sangat responsif terhadap keluhan masyarakat Loloana’a

0

Nias Utara (Sumut) Sudah yang kedua kalinya, personil Koramil 07 Alasa bersama dengan Pemerintah Desa Loloana’a mengunjungi sungai sinoto yang sudah meresahkan warga setempat dan juga sekitarnya, senin (27/11/23).

Personil Koramil 07 Alasa yang hadir pada saat itu antara lain adalah Serka Sumaab Zebua, Sertu Aroziduhu halawa, Serda Aminudin Zai, Pratu Tri hulu.

Kedatangan personil Koramil 07 Alasa bersama dengan Pemerintah Desa Loloana’a tersebut sangat diapresiasi oleh warga setempat.

Sesampainya di lokasi ,menurut keterangan pemilik lahan penggalian bahan golongan c yang bernama BUDIARO HULU alias Ama Vince Hulu kepada para personil Koramil 07 dan Pemdes Loloana’a yang hadir pada saat itu mengatakan bahwa, “penggalian bahan golongan c disungai sinoto dengan menggunakan alat berat jenis Excavator, Kapolres Nias telah memberikan ijin kepada Marwan selalu pemilik excavator selama satu bulan kedepannya lagi,” ungkapnya.

Menindaklanjuti keterangan pemilik lahan tersebut, Pihak media ini mencoba mengkonfirmasikan kepada Marwan melalui pesan singkat WhatsApp di nomor 0812-6558-xxxx namun sampai berita ini ditayangkan masih terlihat centang 1.

Juga untuk memastikan informasi yang disampaikan oleh Budiaro Hulu selaku pemilik lahan bahwasanya penggalian bahan golongan c disungai sinoto sudah mendapatkan ijin dari Kapolres Nias, Pihak media ini mencoba mengkonfirmasikan kepada Kapolres Nias melalui Humas Polres Nias melalui pesan singkat WhatsApp di nomor 0821-6806-2002, namun hingga berita ini ditayangkan belum ada klarifikasi dari Pihak Polres Nias.

(Red)

Tinggalkan Balasan