Peduli Tempat Ibadah Babinsa Sebubus Bantu Warga Bangun Garasi Masjid Nur Rahim

0

Sambas (Kalbar) mitrapolisi86news.com|Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Sertu La Rasulu bersama masyarakat melakukan gotong royong dalam perehaban Masjid Nur Rahim yang terletak di Dusun Sehingga Asin, Desa Sebubus Kec. Paloh, Kab. Sambas, Minggu (21/04/2024).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu peran aktif Bintara Pembina Desa (Babinsa) selaku Aparat kewilayahan yang selalu hadir dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Pada kesempatan tersebut Sertu La Rasulu menyampaikan sebagai aparat teritorial (Babinsa) sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong royong, pembangunan sarana ibadah dan infrastruktur lainnya agar dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat.

Masyarakat setempat juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir serta penuh keikhlasan dalam menyumbangkan tenaganya pada pembangunan garasi Masjid Nur Rahim ini.

(Wardi)

Tinggalkan Balasan