Pembangunan Jalan Dan Jembatan Daerah Kalbar Khususnya Kabupaten Sambas Menjadi Percontohan Terpadu Sebagai Potret Kwalitas Kebijakan

0

Sambas(Kalbar) mitrapolisi86news.com|Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Kabupaten sambas punya karakter dan aspek pembangunan tertuang dalam RPJMD. 27 April 2024

Salah satu penggiat media Sosial dan juga sebagai aktivis,sekaligus LSM GRAK ( Gerakan Anti Korupsi) Ketua DPD Kabupaten Sambas ,Andri Wahyudi menyampaikan saat di wawancara.

“Kedepan para pejabat sebagai pemangku kebijakan mesti wajib mengutamakan mutu yang baik sebagai asistensi dan dianggap sebagai daerah model percontohan terpadu, tentu tak lepas dari konsep teori pembangunan ,peran pengawasan dan kehati-hatian teliti lebih ditingkatkan agar dari kwantitas menumbuhkan kwalitas inovasi dan semangat , diperlukan tanggung jawab lebih utama,”terang andri.

Kemudian andri menyampaikan,”pendampingan dari perencanaan proses sampai output progres ,kita wajib berperan bersama untuk mengawasi.Pembangunan tertuju pada cita-cita kesejahteraan keadilan sosial untuk masayarakat Kabupaten Sambas berkelanjutan,”jelas Andri.

Masih Andri, “Program Jalan dan jembatan Memanusiakan Indonesia menjadikan kabupaten benar benar sebagai arena di mana masyarakat menjadi subyek pembangunan. aspek sosial ekonomi dan lingkungan merupakan permasalahan tak terbatas dengan kwalitas Pembangunan yg efektif efisien akuntabilitas sesuai ketentuan dan norma akan menjadi Solusi”.

“Adanya kritikan kepada pemerintah daerah terkait pembangunan jalan dan jembatan,menjadi pelajaran untuk bertafakur jalannya pikiran para pemangku kepentingan.

pelajaran bagi pemerintah agar berpikir dengan sistematis kedepannya. hibahkan pikiran untuk membangun negeri ini semoga dalam menjalankan amanah. Pembangunan bukan jalan menuju ladang korupsi dan nepotisme, tetapi jalan kemakmuran sosial menuju jembatan berkarakter untuk generasi bermutu sambas maju sejahtera adil dan beradab,” ungkap Andri.

(Wardi)

Tinggalkan Balasan