Pembukaan MTQ XIII Tingkat Kecamatan Halongonan Dengan Motto “Merawat Persaudaraan Di Tengah Masyarakat Kultural” Di Buka Langsung Oleh Asisten I Bidang Pemerintahan

0

Paluta (Sumut) mitrapolisi86news.com|Kegiatan Tahunan berupa MTQ XIII Tingkat kecamatan Halongonan kab Padang Lawas Utara dibuka Pj Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan S.STP, MM yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Syaripuddin Harahap S.Sos, MM buka secara langsung di halaman kantor camat Halongonan Sabtu (09/03/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Halongonan Amri Hamonangan Siregar S.STP, MM, Forkopimcam Halongonan, Ketua MUI, Ketua Lembaga Adat Kecamatan Halongonan, Hatobangon Desa Huraimbaru, Pimpinan Ponpes se kec Halongonan, Para Kepala Desa se kec Halongonan Para Kapus, Para Kepala Sekolah dan tamu undangan lainnya.

Dalam laporan Ka KUA Halongonan sekaligus Kordinator Pelaksana Kegiata Martua Raja Daulay S.Sos semua peserta yang akan mengikuti perlombaan sebanyak 280 peserta yang terdiri dari putra dan putri ( anak2, remaja dan dewasa ) dalam berbagai cabang perlombaan.

Selanjutnya Dewan Hakim sudah di persiapkan sebelumnya.

Camat Halongonan Amri Hamonangan Siregar S.STP, MM dalam sambutannya kepada seluruh peserta agar sepenuhnya fokus dan teliti dalam menghadapi perlombaan pada masing2 cabang agar dapat dinilai oleh dewan hakim mana yang terbaik untuk mendapatkan nilai tertinggi. Dan untuk dewan hakim diharapkan juga untuk memberikan nilai kepada peserta dengan se adil2 nya. Untuk itu kepada Bupati Padang Lawas Utara dimohon untuk membuka secara langsung MTQ XIII Tingkat kec Halongonan agar peserta perlombaan dapat melaksanakannya dengan baik.

Dan kepada Panitia Pelaksana dan Para Kepala Desa se kec Halongonan Amri Hamonangan Siregar S.STP, MM berterima kasih banyak atas dukungannya akan terlaksananya kegiatan ini semoga ketepannya tetap terjalinnya kerjasama yang baik dalam memajukan kecamatan Halongonan yang kita cintai.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan S.STP, MM yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Umum Syaripuddin Harahap S.Sos, MM dalam paparannya mengatakan Peserta MTQ XIII Tingkat Kec Halongonan diharapkan ikut bertarung dalam kompetisi MTQ Tingkat kabupaten bahkan sampai ke tingkat Provinsi di hari2 mendatang. Untuk itu pada saat ini juga dengan bacaan Basmalah MTQ XIII Tingkat Kecamatan Halongonan secara resmi di buka.

(Ependi Harahap)

Tinggalkan Balasan