Pemerintah Daerah Padang Lawas Utara Sambut Baik Kunjungan Kerja Kapolda Sumatera Utara

0

Paluta (Sumut)          mitrapolisi86news.com|Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., diwakili oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Makmur Harahap, ST., MM., menyambut kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., dalam rangka peresmian Barak Samapta Polres Tapsel di Kota Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (15/04/2024).

Kedatangan Kapolda Sumut bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Sumut turut disambut Kapolres Tapanuli Selatan, Bupati Tapsel, Dandim 0212/TS, Kajari, Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta seluruh personel jajaran Polres Tapsel.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh personel Polres Tapanuli Selatan untuk terus menyatu dengan masyarakat dalam menjalani kehidupan.

Beliau juga mengatakan bahwa kepolisian harus bisa memberikan jaminan keamanan atas kehidupan yang dilaksanakan dengan baik, seperti kendaraan, pasukan serta perlengkapannya semuanya harus sudah siap, sehingga tidak boleh ada masyarakat kehilangan apalagi sampai kehilangan jiwa.

“Oleh karena itu personel kepolisian harus mampu mengamankan. Polisi bersama stakeholder yang lain, Kodim, untuk bisa memastikan bahwa masyarakat ada yang mengamankan. Negara hadir bukan sekadar tulisan tetapi benar-benar diisi para petugas-petugas yang berani, terampil, ikhlas, siap menjaga kehidupan dengan baik,” ujar Kapolda Sumut.

(Ependi Harahap)

Tinggalkan Balasan