Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara Harapkan, Kapolda SU Resmikan 3 Polsubsektor Menjadi Mapolsek Di wilayah Kab Paluta

0

Paluta (Sumut) mitrapolisi86news.com|Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., diwakili oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Makmur Harahap, ST., MM., bersama Forkopimda Kabupaten Padang Lawas Utara menerima kunjungan kerja Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., di Ballroom Hotel Sapadia Gunungtua, Rabu (14/05/2024) malam.

Kedatangan Kapolda Sumut turut disambut Kapolres Tapanuli Selatan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara, Pabung Paluta 0212/TS, Kakan Kemenag, Kapolsek Padang Bolak, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Ketua FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Kabupaten Padang Lawas Utara memiliki potensi keberagaman yang luar biasa sehingga masyarakatnya harus terus hidup dan berkembang, kehadiran polisi diharapkan dapat menguatkan sendi kehidupan.

Beliau menegaskan, polisi khususnya Polres Tapanuli Selatan akan menjaga sepenuh hati dengan memberikan pelayanan keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Kapolda Sumut juga mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan kolaborasi dalam kemajuan hidup lebih baik di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., diwakili oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Makmur Harahap, ST., MM., dalam sambutannya menyampaikan permintaan dan permohonan dukungan dari bapak Kapolda Sumatera Utara untuk kiranya menyegerakan peningkatan pembentukan Polsubsektor menjadi Polsek, yang dimana Kabupaten Padang Lawas Utara terdapat tiga Polsubsektor, Polsubsektor Simangambat, Halongonan dan Batang Onang.

“Besar harapan kami atas kunjungan bapak Kapolda Sumatera Utara ke Kabupaten Padang Lawas Utara, semoga ini yang akan menjadi oleh-oleh bagi masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara dengan meresmikan tiga Polsek di Kabupaten Padang Lawas Utara yang mana nantinya akan berpengaruh pada percepatan pembentukan Polres di Kabupaten Padang Lawas Utara” ujar Sekda.

)Ependi harahap)

Tinggalkan Balasan