Pemkab Karawang Terima Sumbangan Hewan Kurban dari Perusahaan, untuk Disalurkan ke Yatim Piatu dan Dhuafa

KARAWANG, Mitrapolisi86news.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menerima sumbangan hewan kurban dari sejumlah perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Karawang untuk disembelih pada Idul Adha 1444 Hijriah. Penerimaan hewan kurban tersebut dilakukan di Halaman Masjid Al-Amal Komplek Pemkab Karawang, Selasa (27/6/2023).

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan, hal ini sebagai bentuk pengabdian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dan partisipasi perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang kepada lembaga-lembaga keagamaan dan masyarakat Kabupaten Karawang.

“Sumber hewan kurban tahun ini Alhamdulillah yang diterima oleh Pemkab Karawang dari perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang sebanyak 21 ekor sapi dan 23 ekor kambing,” ucapnya.

Ia menambahkan, ada 26 perusahaan yang secara langsung berpartisipasi terhadap kegiatan pengumpulan hewan kurban. Pendistribusian berikutnya, hewan kurban telah terkumpul akan didistribusikan ke lembaga keagamaan yayasan yatim piatu dan dhuafa di Kabupaten Karawang.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih karena telah memberikan kepercayaan kepada kami menitipkan hewan kurbannya kepada kami. Semoga dengan adanya penerimaan ini tentunya bisa amanah dan bisa tersalurkan kepada yang berhak untuk mendapatkannya,” ungkapnya.

(red)