Pemkab Paluta Peringati Hari Kesadaran Nasional, “Mantapkan Pengabdian Dan Pelayanan”

0

Paluta, Sumut-mitrapolisi86news.com|Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si yang diwakili oleh Asisten II Haholongan Siregar SE, MM memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Senin (18/09/2023).

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) merupakan upacara bendera yang secara rutin dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara setiap tanggal 17 setiap bulannya yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM, Pimpinan OPD, Para Asisten dan Stah Ahli, Sekretaris, Kabid, Kabag, serta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si, yang diwakili oleh Asisten II Haholongan Siregar SE, MM dalam sambutannya menyampaikan untuk menjadikan peringatan Hari Kesadaran Nasional sebagai sebuah kesempatan yang sangat baik untuk melakukan paradigma yang juga diikuti dengan tekad dan keinginan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk dalam bekerja, akan menjadi peluang terciptanya perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Beliau juga menyampaikan empat butir arahan sebagai berikut:
1. Tunjukkan disiplin dan kinerja yang optimal dalam melaksanakan tugad dan pengabdian, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
2. Korpri harus peka terhadap setiap perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.
3. Dalam upaya melaksanakan tata pemerintahan yang baik dan penuh tanggung jawab, untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya.
4. Tunjukkan sikap aparatur yang senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara dibanding kepentingan pribadi dan golongan.

(Ependi harahap)

Tinggalkan Balasan