Pengurus SMSI Labuhanbatu Hadiri Dies Natalis Ke-25 ULB

0

LABUHANBATU, Mitrapolisi86news.com Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya menghadiri Dies Natalis ke-25 Universitas Labuhanbatu (ULB) di Aula Kampus ULB Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (29/07/2023).

Ketua Yayasan Halomoan Nasution SH menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas lancarnya perayaan 25 tahun Dies Natalis di ULB.

“Saya sebagai Ketua Yayasan yang mengelolah, alhamdulillah Perayaan ini cukup baik dan berjalan lancar. Kedepannya saya berharap kepada seluruh jajaran rektorat agar meningkatkan kinerja, Prestasi, Pengetahuan, menuju kolaborasi untuk unggul. Untuk sementara ini, yang unggul ada dua Program Studi, yakni PPKN dan Matematika,” ujar Halomoan Nasution.

Halomoan Nasution, yang juga Penasihat SMSI Labuhanbatu Raya mengatakan ULB ke depan harus tampil unggul. “Ke depannya, di tahun 2024, kita harus dapat unggul baik itu institusi, universitas, fakultas dan juga prodi harus unggul,” kata Halomoan.

Disinggung tentang SMSI yang hadir di Labuhanbatu, Halomoan sangat mendukung karena ULB tidak terlepas dari ilmu pengetahuan teknologi dan informasi.

“Media Siber ini jelas berhubungan erat dengan dunia Pendidikan serta segala Bidang, karena itu menjadi corong kita baik kegiatan maupun informasi penting sekaligus bisa terbitkan melalui media Siber. kita juga secara internal juga terlibat di dalam kepengurusan ini, dan sangat kita istimewakan dan selalu kita undang dan ikutsertakan. Jadi, harapan saya untuk media Siber ini tetaplah kita jalin koordinasi yang baik, kerja sama yang bagus, demi tercapainya informasi yang benar, akurat, dan bukan asal asalan tentang berita,” pesannya.

Sementara itu, Rektor ULB Assoc Prof Ade Parlaungan Nasution SE MSi PhD mengatakan dies natalis itu merupakan semangat baru menuju universitas unggul.

“Ini adalah start awal untuk slogan kita Kolaborasi menuju unggul. Jadi perlu Kolaborasi yang bagus antara semua pihak baik itu internal, Eksternal. jadi, kita harapkan ke depan ULB ini sudah unggul di dalam akreditasi nya bagus, sangat bagus dan unggul dari perguruan perguruan tinggi lain,” sebut Ade Parlaungan.

Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus mengapresiasi diundangnya Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya di acara dies natalis tersebut.

“Kita merasa bangga dan mengapresiasi atas undangan yang di berikan oleh Ayahanda Halomoan Nasution (aketua Yayasan ULB.red) kepada Organisasi Pers SMSI. Ini adalah suatu bentuk penghormatan yang sangat luar biasa,” ujar Teguh.

Menurut Teguh, SMSI Labuhanbatu Raya akan berusaha membangun relasi dan koneksi yang baik serta kemitraan dalam pemberitaan terutama di media siber Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya berharap Ayahanda Halomoan kita terus merangkul kami (yang masih baru berkiprah.red) di Labuhanbatu ini, saya mendoakan semoga ULB kedepan bisa Lebih unggul lagi dari Universitas baik di tingkat Kabupaten maupun di Provinsi yang lain. Selain itu bisa berkolaborasi menuju unggul dengan Universitas Universitas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,” ujar Teguh.

Dalam perayaan tersebut, ULB memberikan penghargaan kepada dosen yang berprestasi, yakni Dosen FEB terbaik (Fauziah Hanum SPd MPd), Dosen FKIP Terbaik (Khairul SPi MSi), Dosen FH Terbaik (Dr M Yusuf Siregar MH), Dosen FST Terbaik (Siti Hartati Yusida Saragih SP MSi).

Kemudian Dosen Pascasarjana (Dr Nur Intan Aisyah Siregar MSi), BAAK Terbaik (Febri Khoiri Sagalam SP), Staf Universitas Terbaik (Agustina Nasution SPd), Staf Fakultas Terbaik (Sarah Kristi Pertiwi SP), Staf Kebersihan Terbaik (Reza Kurniawan), Staf Keamanan (Rahmat Hidayat)

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Labuhanbatu dr Erik Adtrada Ritonga, Asisten I Sarimpunan Ritonga, Plt Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Forkopimda, rektorat, dosen dan mahasiswa serta tamu undangan lainnya.

(Tim)

Tinggalkan Balasan