Peran Pemuda Harapan Bangsa,Caleg Termuda Gen-Z Partai PSI Motivasi Pemilih Milenial

0

Sambas-Kalbar, Mitrapolisi86news.com |Pemuda memegang peran yang krusial dalam Pemilu 2024. Namun, pengamat menilai mereka masih dipandang sebagai ‚Äútoken‚ÄĚ oleh politisi, meskipun banyak pemuda mulai berani menyuarakan aspirasi mereka lewat media sosial.

Salah satu nya Caleg termuda dari partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia),Matheus Boby M.N seorang Gen Z yang mencalonkan diri Caleg DPRD Kabupaten Sambas Dapil 1 Daerah pemilihan, Sambas,Sajad, Subah. 12/1/2024

Dengan musim  pemilu waktu nya semakin dekat, Matheus Boby M.N Caleg termuda semangkin merasa terdorong untuk menggali informasi sejumlah sosok yang digadang-gadang akan memimpin Indonesia kelak.

Boby menyampai kan melalui media Mitrapolisi.com di jelaskan , banyak juga tantangan bagi kita di mana orang-orang yang mau menjatuhkan  meremeh kan kita,jangan tersolut dengan apa kata-kata orang tersebut,karna umur itu bukan tolak ukur bagi kemampuan seseorang,jadi bagi anak-anak muda, saya mengajak bergabung ke Partai PSI ,dimana PSI akan selalu berkolaborasi dengan para orang tua dan kepada senior-senior kita. Dengan berkolaborasi tersebut kita akan bisa maju bersama-sama untuk Indonesia lebih maju, cetus Boby.

Karena saya sendiri juga termasuk dalam beberapa kelompok minoritas, dan kami diajarkan sejak usia dini bahwa sistem politik sebenarnya tidak mendukung kami, namun begitu banyak nya aspirasi masyarakat yang tidak tersalurkan, terlebih lagi bagi pemilih Gen-z/melenial  kemana arah nya untuk menyalurkan suara nya dari situlah saya merasa terpanggil untuk mencalon kan diri dan saya juga pemilih Dari Gen-z (Generasi-z)dan Caleg termuda umur 21 tahun, jelas Boby.

Masih Boby,Harapan dan motivasi saya,berharap kepada para pemuda dan juga kepada orang tua,sebagai Caleg saya tidak berjanji,namun niat saya ,semoga saya terpilih nanti nya,tentu saya akan bekerja lebih vokal lagi ,dimana banyak nya  para Dewan yang aspirasi nya yang tidak tersalurkan,apalagi di pelosok-pelosok.

Dengan ini mudah mudahan saya bisa terpilih,dan saya akan memajukan anak-anak muda,melalui  program-program kami nanti menjadi Dewan ,yang akan kami salur kan  kepada masyarakat umum nya,dan kepada para pemuda khususnya,tutup Boby.

(wr)

Tinggalkan Balasan