Peringatan Hari Santri Ke IX Tingkat Kabupaten Tebo di Buka Langsung Oleh Gubernur Jambi

0

Tebo (Jambi) Mitrapolisi86News.com|Dalam Peringatan Hari santri ke IX yang di adakan secara nasional dan di selenggarakan serentak di seluruh indonesia. Peringatan hari Santri Nasional ke IX Kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya karena di acara ini di hadiri dan di buka langsung oleh Gubernur Jambi H. Al Haris, selain itu juga tampak hadir Pj. Bupati H. Aspan, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Wartono Triyan Kusumo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo Aivandri, yang bertempat di lapangan bola kaki di jalan KH. Dewantara Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Minggu 22 oktober 2023.

Acara ini di ikuti oleh 35 pondok pesantren yang ada di wilayah kabupaten Tebo. Kemudian Untuk tahun ini puncak acara hari santri tingkat Kabupaten_nya di adakan di Kecamatan Rimbo Bujang.

Peringatan hari santri ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan antara lain : penampilan tari sufi dan pagar nusa oleh para santri dari pondok pesantren yang ada di wilayah Rimbo Bujang, pelepasan pawai santri, Bazaar gratis, sunat massal untuk 40 orang peserta dan penyerahan paket sembako untuk anak yatim piatu dan lansia sebanyak 50 paket dari PJ Bupati Tebo H. Aspan ST.

Gubernur Jambi H. Al Haris dalam sambutanya menyampaikan amanah dari menteri agama RI.

Pada kesempatan itu Ketua Panitia menyampaikan bahwa “acara masih terus berlangsung hingga malam nanti dengan kegiatan kegiatan, seperti salawatan dan tabligh Akbar”, pungkasnya. (Sch/Tim).

Tinggalkan Balasan