Pimpin Apel Gabungan, Sekcam Halongonan Timur: Ingatkan Terapkan Disiplin Kerja bagi ASN non ASN

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Halongonan Timur Herry Mangaraja Harahap S.IP pada saat pimpin Apel Gabungan di halaman Kantor Kecamatan Haltim, pada Senin (24/7/2023).

PALUTA SUMUT, Mitrapolisi86news.com Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Halongonan Timur Herry Mangaraja Harahap S.IP pimpin Apel Gabungan, yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Haltim, pada Senin (24/7/2023). Sekcam Herry Mangaraja ingatkan untuk terapkan disiplin kerja bagi ASN non ASN.

Dalam arahannya, camat HaltimĀ  Muzni Lelo H. Harahap SSTP, S.IP, yang diwakili Sekretaris Kecamatan Herry Mangaraja Harahap S.IP menyampaikan, selain mempererat tali silaturahmi antar instansi di lingkungan pemerintah kecamatanĀ  Halongonan Timur sekaligus meningkatkan disiplin kerja baik ASN maupun non ASN.

“Keberhasilan kinerja kita sebagai ASN non ASN tergantung kepada disiplin kerja yang kita laksanakan. Dari itu mari sama-sama kita terapkan dan amalkan disiplin kerja demi peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Halongonan Timur yang kita cintai,” ujar Sekcam Herry Mangaraja Harahap S.IP, yang mewakili camat HaltimĀ  Muzni Lelo H. Harahap SSTP, S.IP., saat memimpin apel gabungan di pelataran kantor Kecamatan Halongonan Timur, Senin (24/7/2023).

Perlu diketahui, Apel yang dilaksanakan setiap Senin pagi dipimpin secara bergiliran oleh pejabat-pejabat dilingkungan Kecamatan Halongonan Timur tidak hanya Camat saja, Sekretaris Kecamatan serta Kepala UPT pun akan diberikan tanggung jawab untuk memimpin Apel yang dilaksanakan setiap senin pagi hingga selesai.

Hadir dalam apel gabungan tersebut diantaranya forkopimcam, kordinator Pertanian dan staf, kordinator Pendidikan dan staf, kepala Puskesmas Batang Pane II dan staf, kapustu se-kec Halongonan Timur, UPT KB, Kepala Desa se Kecamatan dan staf dan undangan lainnya.

Pewarta: Ependi harahap