Pimpinan Umum media Mitra Polisi 86 News turut berdukacita atas berpulang sahabatnya Arist merdeka Sirait

0

Mitrapolisi86news.com|Meiman Waruwu Pimpinan Umum media Mitra Polisi 86 News mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Arist merdeka Sirait Ketua Umum KOMISI NASIONAL PERLINDUNGAN ANAK (KOMNAS PA).

Sungguh sebuah kabar yang memilukan atas wafatnya seorang tokoh terbaik Indonesia Arist merdeka Sirait Ketua Umum KOMISI NASIONAL PERLINDUNGAN ANAK (KOMNAS PA) yang selama hidupnya mengemban amanah sebagai pegiat anak, cetus Meiman.

Kabarnya di ketahui melalui berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, media massa, dll. Beliau di nyatakan meninggal dunia dirumah sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur pada hari, Sabtu (26/8/2023).

Beliau adalah sosok seorang yang Humanis dan mudah bergaul kepada siapa saja. Nyatanya tak jarang saya berkoodinasi dengan beliau melalui sambungan WhatsApp pribadi dengan Video call. Beliau juga adalah seseorang yang sangat perduli dengan nasib anak-anak Indonesia, kata Meiman Waruwu mantan Ketua LEMBAGA PERLINDUNGAN ANAK (LPA) itu.

Lebih lanjut, “Terus terang beliau itu sangat saya kagumi atas keteladanannya untuk memperjuangkan hak-hak anak Indonesia. Dulu disamping abangnda Arist merdeka Sirait, ada juga sosok seseorang yang selalu mendampingi beliau pada waktu itu Abangnda Dhanang Sasongko (Sekjend KOMNAS PA), Namun sayangnya beliau lebih dulu berpulang dari abangnda Arist,” ungkapnya.

“Saya terakhir berjumpa dengan beliau-beliau itu pada saat FORWIL PA Sumut tanggal 26 September 2019 lalu di Hotel OYO Medan, namun sekarang tinggallah kenangan,” Beber Mantan Ketua LPA itu sambil meneteskan air mata.

Tiada sesuatu yang dapat dipersembahkan kecuali doa terbaik, semoga Arwah beliau diterima disisi Tuhan yang maha kuasa amin, Tutup Pemred itu.

(Red)

Tinggalkan Balasan