Pj Bupati Paluta Hadiri Upacara Pemberangkatan Jenazah Rudy Alamsyah Harahap Di Rumah Duka

0

Paluta (Sumut) mitrapolisinews86.com|Pj Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan SSTP, MM turut hadir dalam upacara pemberangkatan jenazah Rudy Alamsyah Harahap di rumah duka desa Gunung Tua Jae Selasa (26/03/2024)

Hadir dalam upacara duka tersebut Kadis Pora Herman Sakti Siregar ST, Mewakili kadis Perijinan, Camat Padang Bolak Awaluddin Jamin Harahap SSos Kepala Desa Gunung Tua Jae, tokoh adat Tolu Sadagulan, Tokoh Agama dan Masyarakat pelayat lainnya.

Dikabarkan Almarhum ditimpa penyakit sejak 2 bulan yang lalu mengidap penyakit dalam sudah komplikasi dan menghembuskan napas terakhir di RSUD Aek Haruaya sekitar jam 23 00 Wib.

Sosok Almarhum seorang ASN bertugas di Dinas Perijinan Satu Atap Kab Paluta sebaga Kasi Penanaman Modal sangat aktif dalam menjalankan tugas dan selalu akur kepada sesama.

Dalam sambutan Camat Padang Bolak Awaluddin Jamin Harahap S.Sos mengucapkan turut berduka dan merasa kehilangan atas berpulangnya almarhum berterima kasih pula atas jasa sajanya selama mengemban tugas sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Paluta dan kepada keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar menghadapi musibah yang menimpa keluarga.

(Ependi harahap)

Tinggalkan Balasan