Pj Bupati Tebo H. Aspan S.T kunker di Kecamatan Rimbo Ulu

0

Tebo (Jambi) Mitrapolisi86News.com Pj Bupati Tebo H.Aspan S.T kunker di Kecamatan Rimbo Ulu dalam rangka silaturahmi kepada seluruh tenaga pendidik mulai dari TK, SD, SMP dan SMA Sekecamatan Rimbo Ulu di yang berlangsung di Gedung SMPN 9 Tebo Jln. Kenanga Desa Suka Damai Kabupaten Tebo, senin (13/11/23).

Dalam acara ini tampak hadir Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Ade Novriza. S.STP, M.MP, Kadis Perkebunan dan peternakan Rafiq, Ketua MKKS SD dan SMP, Para Tenaga Kependidikan Sekecamatan Rimbo Ulu.

“Pada kesempatan itu Ade Novriza dalam sambutannya menyampaikan, “apresiasi kepada seluruh tenaga pendidik mulai dari SD, SMP, SMA Sekecamatan Rimbo Ulu yang telah mengabdikan dirinya di dunia pendidikan hingga mendapat julukan pahlawan tanpa tanda jasa. Sehingga dari 12 Kecamatan di Kabupaten tebo ini, Rimbo Ulu telah mendapat predikat 3 besar K3S terbaik Sekabupaten Tebo,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama Pj. Bupati Tebo H.Aspan S.T, dalam sambutannya menyampaikan berapa hal kepada seluruh ASN, “agar tidak terlibat dalam Politik Praktis, dan juga untuk menjawab isu yang berkembang di tahun 2024 bahwa tenaga honorer tidak mendapat gaji, maka dengan adanya undang undang ASN maka di pastikan tenaga honorer tetap mendapat pembayaran honor. Kemudian dalam dunia pendidikan harus ada inovasi inovasi baru, supaya ada kemajuan di dunia pendidikan, dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” imbuhnya.

Kemudian untuk menjawab 4 penanya dari tenaga pendidik, mengenai usulan pembangunan gedung, wc dan lainnya Pj Bupati Tebo H.Aspan mengatakan “semua akan terealisasi di tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.

Di akhir acara Pj.Bupati Tebo H. Aspan S.T memotong tumpeng untuk mempererat sesama ASN dan Pemimpinnya di Kecamatan Rimbo Ulu. (Sch)

Tinggalkan Balasan