Pj.Bupati Tebo Resmikan Jalan Poros Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu

0

Tebo (Jambi) Mitrapolisi86News.com|Pj Bupati Tebo, H, Aspan. ST, didampingi Kepala Dinas PUPR, resmikan proyek pengaspalan jalan penghubung antara Desa sumber sari menuju Desa perintis.

Acara tersebut langsung di gelar di titik nol proyek tersebut, tepatnya Desa Sumber Sari kecamatan rimbo Ulu kabupaten Tebo, Selasa (24/10/2023).

Proyek yang diresmikan oleh Pj Bupati Tebo yang volumenya sepanjang 1,5 Km tersebut, merupakan jalan yang melintasi Desa Pemekaran, menuju Desa Mekar sari.

Dalam acara peresmian tersebut Tampak hadir Kadis PUPR Hendri Nora ST, Kadis PMD Malik, Kadis Pendidikan Ade Nofriza, Camat Rimbo Ulu, Mantan Kades Sumber Sari Sunoto, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pj. Bupati Tebo H.Aspan ST dalam sambutannya menyampaikan bahwa “akan meneruskan proyek pengaspalan jalan tersebut hingga tembus ke jalan poros Desa Perintis, yang akan di realisasikan di tahun 2024 mendatang dengan menggunakan dana DAK dari Pusat dan dana Kabupaten Tebo,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, mantan kades sumber sari sunoto juga tak ketinggalan dalam sambutannya menyampaikan, dirinya merasa bersyukur atas pembangunan jalan tersebut.

“Alkhamdulillah permohonan kita untuk pengaspalan jalan Poros unit 11, Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo dapat terealisasi. Walaupun cuma 1,5 KM, semoga di tahun 2024 mendatang bisa teraspal semua sesuai janji Pj Bupati Tebo H.Aspan, ST,” Pungkasnya.

Bentuk rasa syukur Masyarakat Desa Sumber Sari dan Desa pemekaran Desa Mekar sari di wujudkan dengan mengadakan pemotongan Tumpeng yang langsung di lakukan oleh pj Bupati.

Masih di tempat yang sama salah seorang warga masyarakat Desa Sumber Sari dan juga warga Desa pemekaran Desa Mekar sari yang tidak disebutkan namanya pada pemberitaan ini berharap, “agar kedepannya siapapun yang terpilih menjadi Bupati Tebo, supaya dapat melanjutkan pengaspalan jalan ini,” harap mereka. (sck)

Tinggalkan Balasan