Satpol Airud Tanjungbalai ajak para nelayan ciptakan Kamtibmas

0

Tanjungbalai (Sumut) Mitrapolisi86news.com|Guna menjaga situasi Kamtibmas di laut, PS Kasubnitbinmasair Unit Patroli Satpol Airud Polres Tanjungbalai Bripka Juanda sambangi para nelayan sambil berdialog.

Kunjungan Satpol Airud kepada para nelayan tersebut, berlangsung di perairan Pematang Pasir tanjungbali, sekira pukul 10:18 Wib, Selasa (16/01/2024).

Bripka Juanda dalam pesan Kamtibmasnya menyampaikan, agar para nelayan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian antara sesama nelayan tradisional lainnya, guna menjaga situasi yang aman dan kondusif di saat melaut,” imbuhnya.

Lebih lanjut ianya menghimbau, “manakala pada saat melaut menemukan dan atau mendapat informasi tentang kapal yang mencurigakan ataupun dicurigai membawa barang ilegal atau membawa PMI, tolong segera melaporkan kepada petugas di perairan. Sebab menggunakan Medsos itu kita harusnya bijak dan tanggap ke hal-hal yang positif,” tandasnya.

Bripka Juanda berharap kepada para nelayan, “agar jangan mudah percaya apa bila ada suatu berita yang belum jelas kebenaranya atau hoax, serta diharapkan agar masyarakat/nelayan pada khususnya supaya menjauhi yang namanya narkotika,” pungkasnya mengakhiri.

(Ana)

Tinggalkan Balasan