Polsek Jarai Dengan inisiatif Sendiri Menutup Lobang Jalan Yang Rusak

0

Lahat (Sumsel) Mitrapolisi86news.com|Terlihat kondisi jalan lintas pagaralam empat lawang Kepahiang yang berlobang dan rusak polsek jarai polres lahat melakukan giat menutup lobang jalan yang berlokasi tepat didepan polsek jarai pada hari Kamis,(21/3/2024).

“Giat dilakukan Kapolsek jarai AKP Irsan rumsi, SE. yang diwakili kanit samapta Aiptu Ahmad Syarifudin dan anggotanya Aiptu Fensi Bripka M taufik langsung bergotong royong untuk menutupi lobang lobang jalan dengan adonan pasir dan semen agar terhindar dari laka lantas.

Kapolsek mengatakan giat tersebut dengan inisiatif kami sendiri bentuk kepedulian polri kepada masyarakat setempat maupun lalu lalang R4 dan R2 yang melintas di lokasi yang tersebut”tegasnya AKP Irsan rumsi

“Tambah nya lagi kami dari polsek jarai tidak inggin dengan adanya jalan berlobang persis didepan kantor polsek jarai dengan rusaknya jalan mengakibatkan terjadinya laka lantas”ujarnya Kapolsek

Dilanjut Kapolsek semoga giat ini bisa berguna bagi kami dan masyarakat agar kita saling peduli terhadap lingkungan kita bukan untuk pencitraan semata”tutupnya.

 

(alwan gumay)

Tinggalkan Balasan