Rakercab PDI Perjuangan Kabupaten Tebo Resmi di Buka Oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, M.Si

0

Tebo (Jambi) Mitrapolisi86News.com|Rakercab PDIP Kabupaten Tebo Di selenggarakan di kantor DPC PDI.P Kab.Tebo Jl.21 Desa Perintis Kec.Rimbo bujang Kab Tebo, Acara Resmi di buka oleh Ketua DPD PDI.Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwonto, SH.I, M.Si Kamis 23 November 2023.

Hadir dalam acara Rakercab kali ini Ketua DPD PDI.P Provinsi Jambi Edi Purwanto,SH.I, M.Si beserta jajarannya, Ketua DPC PDI.P Kab.Tebo Wartono triyan Kusumo, SE, MM beserta jajarannya, Wakil Ketua DPRD Kab.Tebo Aivandri, A.B Anggota DPRD.Kab.Tebo Suwarno, SE dan para Calon Anggota DPRD Provinsi jambi dan para calon anggota DPRD Kab Tebo, Pengurus PAC,Pengurus Ranting, Pengurus Anak Ranting PDIP Sekabupaten Tebo dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Aivandri, A.B menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader yang telah hadir di acara ini, dan semua pihak yang telah membantu baik secara moril maupun materil hingga acara ini bisa terlaksana dengan baik, Namun demikian mengingat, dalam acara di sana sini masih banyak kekurangan maka kami selaku ketua panitia mohon ma’af. begitu pungkasnya.

Di Kesempatan yang sama Ketua DPC PDI.P Kab.Tebo Wartono Triyan Kusumo, SE. MM menekankan kepada seluruh kader partai, baik yang mencalonkan diri sebagai Calon DPRD maupun tidak, mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan PDI.P baik secara lokal maupun Nasional, untuk mengukir sejarah lama, di tahun 2009, di mana PDI.P menang secara nasional.

“Edi Purwanto, SH.I, M.Si dalam pengarahan nya kepada seluruh kader PDI.Perjuangan memaparkan banyak hal, kesemuanya mengarah kepada Strategi pemenangan Pileg dan Pemenangan presiden Ganjar Mahfud.
Oleh karena itu di butuhkan kekompakan, soliditas dan kerja sama yang baik sesama kader partai, untuk bisa menggempur basis basis lawan”. Pungkasnya. (Sch)

Tinggalkan Balasan