Rapat Akhir Tahun 2023 Komunitas Wartawan Tebo Di Tiara Kafe berjalan sukses

0

Tebo.( Jambi).Mitrapolisi86News.com | Hari ini Kawat menggelar Rapat akhir tahun 2023 menyongsong program tahun 2024, bertempat di Tiara Kafe Jln.RA Kartini Kel.Mandiri Agung Kec.Rimbo Bujang, Kab.Tebo, Minggu (23/12/2023).

Tampak Hadir Pada Rapat akhir tahun 2023 ini, Ketua Kawat Tebo M Husni, Sekretaris Wendri, Bendahara Budi, ST, Penasehat Amir Said WB, Hafid S.Pd, dan 24 anggota Kawat yang hadir pada hari ini dari berbagai media Cetak, Elektronik dan Online.

Ketua Kawat Tebo M. Husni dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih dan bangga atas kehadiran segenap pengurus dan seluruh anggota kawat yang hadir, dan ucapan ma’af juga di sampaikan ketua kawat atas segala kekurangan di dalam memimpin kawat ini.

Di katakan M.Husni, kendati perjalanan komunitas wartawan Tebo (Kawat) ada pasang surutnya namun samapi hari ini terbukti Kawat madih exsis di kabupaten Tebo, Termasuk pemberitaan – pemberitaan oleh kawat yg turut mempublikasikan pesan – pesan pembangunan maupun kontrol sosial.

” Memang perjalanan Kawat masih ada pasang surutnya namun pemberitaan yg di butuhkan masyarakat masih tetap di publikasikan oleh para jurnalis Kawat”.

“Hal senada dengan yang di sampaikan oleh penasehat Amir Said WB tentang kesolidan anggota Kawat dalam memajukan organisasi kawat di masa yang akan datang”.

Mari kita semua anggota Kawat dengan semangat baru meningkatkan profesionalisme jurnalistik sebagai kontrol sosial di Kab.Tebo, terakhir dengan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2024 semoga bangsa Indonesia damai selalu dan Pemilu 2024 berjalan demakratis Luber dan Jurdil.Kata Penasehat Amir Said.

Pelindung Hafit, S.Pd menyebutkan untuk Program Organisasi kawat mengacu kepada UU 40 Thn 1999 tentang Jurnalis Pers.

” Untuk program jangka pendek, menengah dan jangka panjang, organisasi Kawat Telah di Susun tinggal di Implementasikannya untuk anggaran thn 2024, Selamat berjuang Salam satu Pena. ” Pungkas Hafit S.Pd. (Sch)

Tinggalkan Balasan