Rehab Masjid Ar Rahman Desa Mekar Jaya Program TMMD Regtas Ke 119 Kodim 1208/Sambas Sudah Memasuki Tahap Finishing

0

Sambas (Kalbar) Mitrapolisi86news.com | Pembangunan fasilitas umum terus digenjot oleh anggota Satgas TMMD Regtas ke-119 Kodim 1208/Sambas salah satunya pembangunan tempat ibadah warga yaitu Musholla Ar Rahman menjadi Masjid yang berada di Desa Mekar Jaya, Kecamatan, Sajad.

Semua ini sebagai bentuk kepedulian dengan sarana rumah ibadah. Hari ini, Minggu (17/03/2024), Satgas TMMD melakukan pekerjaan finishing berupa pengerjaan pengecatan dinding Musholla Ar Rahman Desa Mekar Jaya.

Komandan SSK Kapten Inf Sulistiono mengatakan, bahwa kegiatan pekerjaan finishing pengecetan dinding merupakan rangkaian kegiatan Fisik TMMD untuk mempercantik rumah ibadah warga yang berada di Desa Mekar Jaya, sehingga diharapkan akan menambah semangat warga Desa Mekar Jaya untuk beribadah, katanya.

Dirinya juga mengapresiasi warga Desa Mekar Jaya yang bersama TNI setiap hari bergotong royong menyelesaikan perehaban Musholla Ar Rahman menjadi Masjid ini hingga sampai tahap finishing.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama-sama ini menjadi lapangan ibadah kita di akhirat nantinya,” terangnya.

Dilokasi Wagino warga setempat merasa senang dengan perehaban Musholla Ar Arahman menjadi Masjid.

“Alhamdulillah sekarang sudah masuk tahap finising perehaban, hari ini kita akan menyelesaikan pengecetan dinding luar maupun dalam supaya ruangan masjid agar terlihat lebih rapi dan indah,” harapnya.

 

(Wardi)

Tinggalkan Balasan