Resmi Jabat Kapolresta Cilacap. Kombes Pol. Ruruh Wicaksono S.I.K. S.H. MH

0

Cilacap-Mitrapolisi86news.com-Rabu 20 Desember 2023 , Suasana Mapolresta Cilacap dipenuhi semangat dan kegembiraan saat seremoni Pedang Pora penyambutan Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H sebagai Kepala Kepolisian Resor Kota Cilacap yang baru. Pergantian ini menyusul kepemimpinan sebelumnya oleh Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si.

 

Kombes Pol Ruruh beserta ibu tiba di Mapolresta Cilacap di sambut oleh Wakapolresta Cilacap beserta ibu, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, dan staf Polresta Cilacap.

 

Sebagai bagian dari tradisi seremonial ini, Kombes Pol Ruruh Wicaksono menerima Pedang Pora sebagai lambang kekuasaan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolresta. Seremoni ini tidak hanya sebagai simbol formalitas, tetapi juga sebagai tanda kesinambungan dan perubahan dalam memimpin kepolisian di wilayah Cilacap.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.IK., M.Si yang telah memimpin Polresta Cilacap dengan baik. “Saya bersama jajaran berkomitmen untuk melanjutkan dan memperkuat kinerja Polresta Cilacap” ungkapnya.

 

Selain itu Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H mengatakan siap menjaga wilayah Kabupaten Cilacap tetap aman dan nyaman untuk  masyarakat. “Mudah mudahan kita semua diberi kesehatan, kemudahan dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat” Pungkasnya

 

Sedangkan Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto mengucapkan Terima kasih untuk seluruh Anggota Polresta Cilacap, “Semuanya terbaik, saya memberikan apresiasi kepada seluruhnya, baik perwira, bintara dan ASN karena telah mendukung saya selama bekerja 1 tahun di Cilacap ” Ujarnya.

 

Kombes Pol Fannky juga meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga kepada seluruh jajaran Polresta Cilacap. “Tetap menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama, apapun yang terjadi bantulah sesama kita” Tutupnya.

(Humas clcp) ahmad

Tinggalkan Balasan