Satgas TMMD Ke 119 Regtas Kodim 1208/Sambas Mulai Mengerjakan RTLH Desa Kuayan Kecamatan Sajad

0

Sambas, Kalbar, mitrapolisi86news.com | TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan ke-119 Kodim 1208/Sambas bersama masyarakat melanjutkan pekerjaan sasaran fisik berupa penggalian tanah untuk mengerjakan rumah tidak layak huni (RTLH) yang berlokasi di Desa Kuayan Kecamatan Sajad, Senin (26/02/2024).

 

Koordinator Satgas TMMD Kapten Sulistiono dilapangan mengatakan “hari ini kita sudah mulai melakukan penentuan lokasi dan penggalian tanah untuk membangun rumah, sesuai dengan rencana program TMMD yaitu rumah tidak layak huni yang dibangun harus diselesaikan dengan cepat sesuai dengan waktu yang telah disediakan yaitu sebelum penutupan TMMD”, ujarnya.

“Ia juga menambahkan, satgas TMMD terus kejar pembangunan sasaran fisik rumah tidak layak huni, mereka berjibaku bersama warga yang ikut membantu”.

 

Tomi (52) Warga yang rumahnya diperbaiki mengaku sangat senang karena TNI melalui program TMMD memperbaiki rumahnya. “Ia sangat senang dan bersyukur dengan adanya Program TMMD ini, dan alhamdulillah rumahnya terpilih menjadi salah satu rumah yang dibangun,” ungkapnya haru.

(Wr)

Tinggalkan Balasan