Satgas TMMD Regtas Ke 119 Kodim 1208/Sambas Bangun Tower Penampungan Air Bersih Dari Sumur Bor.

0

Sambas (Kalbar) Mitrapolisi86news.com | Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Regtas Ke 119 Kodim 1208/Sambas dalam tahap pembuatan tower tandon air sumur bor yang terletak di Dusun Bantilan Desa Mekar Jaya Kecamatan. Sajad, Kabupaten, Sambas Jumat, (08/03/2024).

Adanya tandon air tersebut untuk mensuplai kebutuhan air bersih bagi warga di lokasi TMMD Reguler Perbatasan ke 119 Kodim 1208/Sambas keberadaan tandon air itu sangat diperlukan oleh warga setempat. Pasalnya, saat musim kemarau tiba kebutuhan air sangat banyak karena setiap hari dipakai untuk masak maupun minum dan juga kebutuhan lainnya, ungkap Dan SSK Kapten Suistiono.

Pembangunan tower tandon air, juga menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Regtas ke-119 Kodim 1208/Sambas. Selain dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD, warga di Dusun Bantilan juga turut ikut bergotong-royong, katanya.

Awie Kepala Dusun Bantilan mengatakan kami warga Dusum Mensemat dengan suka rela bekerja sesuai dengan peran masing-masing, dengan satu tujuan untuk menyukseskan kegiatan TMMD Regas Ke 119 Kodim 1208/Sambas, kami sebagai masyarakat yang sudah dibantu oleh TNI juga berharap penampungan air ini bisa berguna, dan bermanfaat sebagai sarana kebutuhan setiap musim kemarau tiba, tutupnya.

 

(Wardi)

Tinggalkan Balasan