Satgas TMMD Regtas Ke 119 Kodim 1208/Sambas Pasang Keramik Dan Cat Musholla Ar Rahman Dusun Bantilan

0

Sambas (Kalbar) Mitrapolisi86news.com | Satgas TMMD Regtas ke 119 Kodim 1208/Sambas sudah mulai melaksanakan pemasangan keramik lantai Masjid Ar Rahman yang berada di Dusun Bantilan, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sajad, Jumat (15/03/2024).

Tingginya antusias dan semangat para anggota satgas TMMD dan warga dalam mengerjakan sasaran fisik bisa diprediksi dapat selesai dalam waktu yang sudah di jadwalkan.

Kepala Dusun Bantilan, Awie meyakini pekerjaan tersebut bisa selesai tepat waktu melihat semangat anggota TNI dan warga dalam membangun daerahnya agar menjadi lebih baik, harapnya.

“Alhamdulillah, dengan adanya TNI Masuk Desa ini, infrastruktur Desa kami sudah baik dan tidak ada kendala lagi, ujarnya.

Selain merehab Musholla menjadi Masjid, pihak TNI melalui program TMMD juga membangun penampungan air bersih yang sangat dibutuhkan oleh warga sekitar saat musim kemarau, tambah Awie.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P memberikan apresiasi atas semangat personelnya dalam mengerjakan sasaran fisik salah satunya perehaban Musholla Ar Rahman menjadi Masjid di daerah tersebut.

Saat ini dalam tahap proses pemasangan keramik, pengecatan Masjid dan pekerjaan lainnya. Saya optimis kegiatan TMMD Regtas ke 119 selesai tepat waktu, harapannya agar masyarakat bisa nyaman beribadah dari hasil pembangunan TMMD Rguler Perbatasan ke 119 yang kami lakukan, semoga apa yang kami kerjakan mendapat dampak yang positif bagi warga Desa Mekar Jaya, tutupnya

(Wardi)

Tinggalkan Balasan