SatGas Trauma Healing Polres Labuhanbatu, berikan Bantuan kepada Anak Korban Curas

LABUHANBATU, Mitrapolisi86news.com Korban Pencurian Dengan Kekerasan (curas) yang menimpa LA seorang ibu rumah tangga dan anaknya Cikho AP. Menindaklanjuti kejadian tersebut, Satgas Trauma Healing Polres Labuhanbatu memberikan bantuan kepada korban dimana Tim langsung berkunjung ke Rumah Korban Dusun VIII Londut, Kelurahan Perkebunan Londut, kecamatan Kualuh Hulu. Minggu (30/07/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Ghulam Yanuar Lutfi, S.T.K,. S.I.K., M.H., dan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dedi Aksaris Arief. Selain itu, beberapa anggota dari Polres Labuhanbatu juga turut hadir, seperti Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu IPDA Yuna Gultom, SH., MH., dan Kanit PPA IPTU Rostina Sembiring. Dukungan dari Dokkes Polres Labuhanbatu Ibu Suprapti serta Briptu Reni dan Briptu Grace sebagai anggota Satgas Trauma Healing juga ikut mendampingi.

Bersama tim dari Pemerintah Kabupaten Labura, seperti Agus Prayetno, S.Psi, Rini Lestari S.Psi, dan Risma Rita Siregar, S.Psi, yang juga merupakan anggota Satgas Trauma Healing, kegiatan dimulai dengan sambutan dan perkenalan diri dari Tim Satgas Trauma Healing yang dipimpin oleh Kapolsek Kualuh Hulu.

Setelah itu, Tim Satgas Trauma Healing memberikan treatment kepada kedua korban, bertujuan untuk membantu mereka agar tidak lagi merasa khawatir atau takut pasca kejadian yang dialami.

Selama kegiatan, Kapolsek Kualuh Hulu dan Tim Satgas Trauma Healing juga menyerahkan tali asih dari Bapak Kapolres Labuhanbatu sebagai bentuk dukungan dan perhatian terhadap korban. Semoga bantuan ini dapat membantu korban untuk pulih dari traumanya dan mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan.

(Zal.Lase)