Serentak Jadi Inspektur Upacara di Sekolah SMA/SLTA, Polresta Cilacap Ajak Pelajar Tidak Menggunakan Knalpot Brong

0

Cilacap,Mitrapolisi86news.com| Jajajaran personil Polresta Cilacap menjadi Inspektur Upacara dengan mengunjungi seluruh sekolah sekolah terutama tingkat SMA/SLTA sederajat yang berada di Kabupaten Cilacap untuk memberikan sosialisasi dan pembinaan terkait maraknya penggunaan knalpot brong di lingkungan pelajar.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono mengatakan, bahwa pihaknya telah menerjunkan anggotanya untuk menjadi Inspektur Upacara di seluruh sekolah–sekolah di Kabupaten Cilacap.

“Kita hadir di sekolah sekolah dengan maksud untuk mensosialisasikan kepada pelajar di seluruh Kabupaten Cilacap terkait maraknya penggunaan knalpot brong, terutama di kalangan anak muda / pelajar” Ujar Kapolresta, Senin (08/01/2024)

 

Dalam hal ini Polresta Cilacap mencanangkan Kegiatan “Cilacap Zero Knalpot Brong” yaitu dengan melaksanakan kegiatan pencegahan, sosialisasi dan pembinaan, patroli serta melaksanakan penindakan bagi pelanggar yang menggunakan kenalpot brong. kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan wilayah cilacap yang tertib, aman dan damai.

 

Polri khususnya Polresta Cilacap berharap kepada pihak sekolah untuk bersama sama mensukseskan Cilacap Zero Knalpot Brong dengan mengawasi dan membina siswa siswinya disekolah serta jadikan pelajar sebagai pelopor ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

 

(Ahmad) Humas

Tinggalkan Balasan