Sertijab 3 Kapolsek Dilaksanakan di Polres Karawang

(Dok.Foto: Humas Polres Karawang)

(Dok.Foto: Humas Polres Karawang)

KARAWANG, Mitrapolisi86news.com Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo memimpin Upacara Serah Terima jabatan (Sertijab) Kapolsek di Lapangan Apel Mako Polres Karawang, Jumat (23/6/2023).

Dalam Upacara Sertijab ini dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, Personil dan ASN Polres Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Karawang menyampaikan, amanat Kapolres Karawang, bahwa ada tiga jabatan Kapolsek yang diserahterimakan.

Adapun Kapolsek yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kapolsek Telukjambe barat dari Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada Pejabat baru Iptu Iptu Muhamad RizqiAnshori. dimana Iptu Sidiq Akbar Kusuma selanjutnya memasuki pendidikan pengembangan pada PTIK.

Selanjutnya, Penyerahan Jabatan Kapolsek Kotabaru Dari Kapolres Karawang Kepada Iptu Suherlan dan Kapolsek Banyusari Kepada Ipda Budi Santoso, yang sebelumnya diisi oleh Iptu Suherlan.

Sementara itu Ipda Ahman dilantika sebagai Kasikeu Polres Karawang yang sebelumnya menjabat PS. Kasikeu Polres Karawang. terang Kompol Prasetyo.

“Sertijab merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi kepolisian, selamat kepada pejabat, saudara telah dipercaya memegang amanah dilingkungan Polres Karawang, karena saudara merupakan personil lama di Polres Karawang jadi agar lebih menyesuaikan dengan bidang tugas masing masing,”terangnya.

Dak kepada Iptu Sidiq Akbar Kusuma, “Kami Polres Karawang mengucapkan terimakasih karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik selaku Kapolsek Telukajmbe Barat, telah memberikan kesan yang baik selama menjalankan tugas, semoga semakin sukses,” tandas Wakapolres.

(red)