Sukseskan Pemilu 2024 , Bala Komando Pemuda Melayu dekrasikan kedamaian di Kalbar

0

Pontianak (Kalbar) mitrapolisi86news.com | Bala Komado Pemuda Melayu terus meningkatkan soliditas dan silaturahmi dalam rangka peran aktif untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kalimantan Barat.

Panglima Bala’ Komando, Yayan mengatakan, kehadiran ormas yang dipimpinnya sebagai wadah silaturahmi bukan hanya anggota namun kepada seluruh masyarakat kalbar yang multietnis, serta kegiatan yang dapat membantu masyarakat siapapun tanpa memandamg suku, agama seperti ambulance, damkar yang siap sedia dan itu kita lakukan demi keharmonisan dan kedamaian di Bumi Khatulistiwa

Di kalbar ini Ada Melayu, Bugis, Dayak, Madura, Cina, Jawa dan etnis-etnis lain

dimana silaturahmi multietnis melalui wadah oraginasi harus dijaga dan laksanakan Ini semata untuk menjaga Kalbar dari ancaman-ancaman yang bakal meretakan keharmonisan yang selama ini sudah baik.

Oleh karena itu, guna terwujudnya kedamaian di Kalimantan Barat terlebih menjelang Pesta Demokrasi pemilu tahun 2024 Bala komando Pemuda Melayu Kalimantan Barat pada kamis 18 januari 2024 di markas besar berkomitmen, menyatakan dan mengajak untuk :

  1. Mendukung Pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang Aman, Damai dan Berintegritas di wilayah Kalimantan Barat.
  2. Menolak Segala bentuk ujaran kebencian, penyebaran berita Hoaxs, Politisasi Sara, Serta Black Campaign, dalam kontestalasii Pemilu 2024.
  3. Mendukung Polri dalam penegakan hukum yang tegas guna menciptanya Stabilitas Kamtibmas pada pemilu 2024

Ayo, semua masyarakat yang tinggal dan hidup di Kalimantan barat, kampung kita, kita jaga bersama, silaturahmi dan sinergi, dimana bumi dipijak disitu langit di junjung , karena kecil kita besar dan besar karena yang kecil, salam !( Tim)

Tinggalkan Balasan