Unjuk Rasa Di Jalan Kartiasa, Para Buruh Duta Palma Grup Berjalan Damai

0

Sambas (Kalbar) Mitrapolisi86news.com|Kapolres Sambas bersama Satbrimob dan Kodim 1208  Sambas melakukan pengamanan unjuk rasa damai yang dilakukan oleh masyarakat Buruh perkebunan Duta Palma Grup .Rabu 20 Maret 2024.

Pengamanan demo dipimpin Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo,S.I.K melakukan aksi pengamanan unjuk rasa damai yang dilakukan oleh Buruh perkebunan Dulta Palma Grup.

Unjuk rasa oleh Ratusan  para Buruh ini untuk melakukan pengawalan mengikuti sidang perdana terkait di tahan nya salah satu Buruh Mulyanto,  Pengamanan aksi unjuk rasa damai pada hari ini dipimpin oleh Kapolres Sambas . Aksi unjuk rasa damai yang dilakukan oleh para Buruh mendapatkan pengawalan dari Kapolres Sambas ,Satbrimob dan Kodim 1208 Sambas .

Sebagaimana mestinya, disetiap pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa merupakan tugas dari pihak Kepolisian yang selalu melakukan pengawasaan secara ketat, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada saat pelaksanaan kegiatan unjuk rasa. Tidak hanya menjaga masa aksi unjuk rasa saja,  juga melakukan penjagaan disejumlah titik tertentu agar kegiatan unjuk rasa damai yang dilakukan oleh para Buruh ini tidak mengganggu aktivitas masyarakat.

Kegiatan unjuk rasa damai yang dilakukan oleh Buruh pada hari ini berjalan aman dan lancar tanpa disusupi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga tidak ada gesekan antara pengunjuk rasa dan pihak Kepolisian.

 

(Wardi).

Tinggalkan Balasan