Untuk menindaklanjuti Laporan masyarakat, Camat Alasa, Kapolsek dan Koramil 07 Alasa datang ke Sungai Sinoto Lagi

0

Nias Utara (Sumut) mitrapolisi86news.com sudah tidak asing lagi, masalah pengambilan bahan galian golongan c yang diduga ilegal disungai sinoto, namun berdasarkan laporan masyarakat Camat Alasa Yostinus Hulu, S.Pd bersama staf, Kapolsek Alasa AKP Muhammad Ikhsan bersama anggota, Danramil 07 Alasa Kapten INF Elifati Zebua yang diwakili oleh Sertu Alfian Erwin Hulu, mengunjungi sungai sinoto yang sudah meresahkan warga setempat dan juga sekitarnya itu, selasa (28/11/23).

Diwaktu yang sama sejauh pantauan awak media dilokasi, kegiatan penggalian bahan golongan c di sekitar hulu jembatan, masih saja dilakukan menggunakan excavator.

Menurut camat Alasa Yostinus Hulu, S.Pd, saat di lokasi mengatakan, “oknum pemilik lahan harus di panggil di tingkat Kecamatan besok untuk memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penggalian ini,” ungkapnya.

Kapolsek Alasa AKP Muhammad Ikhsan saat di Lokasi juga sependapat dengan Camat Alasa mengatakan,”Saudara yang punya lahan harus dipanggil ditingkat Kecamatan besok, pasalnya kita harus meminta klarifikasi dari saudara Budiaro Hulu alias Ama Vince Hulu terkait pernyataan beliau yang mengatakan bahwa penggalian ini sudah dikasih ijin oleh Pak Kapolres,” cetusnya.

Juga dari Koramil 07 Alasa yang diwakili oleh Sertu Alfian Erwin Hulu sependapat agar oknum tersebut segera dipanggil ditingkat Kecamatan.

(Red)

Tinggalkan Balasan