Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI 2023 di Desa Genduang berlangsung Sukses

0

PELELAWAN RIAU, Mitrapolisi86news.com Sudah menjadi kebudayaan untuk seluruh Masyarakat Indonesia baik yang ada di dalam Negeri maupun diluar Negeri, setiap tanggal 17 Agustus pada tiap-tiap tahun berkenaan selalu mengadakan Upacara Pengibaran bendera merah putih yang di meriahkan dengan berbagai kegiatan-kegiatan untuk memeriahkan peringatan hari HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sama halnya yang di lakukan di Desa genduang, Kecamatan pangkalan lesung, Kabupaten Pelalawan, yang juga turut mengambil bagian dalam melaksanakan Upacara peringatan hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 tahun 2023, yang di laksanakan di lapangan sepak bola Desa Genduang, Kamis (17/08/2023).

Upacara peringatan hari HUT KEMRI Ke-78 Desa Genduang tersebut di hadiri oleh siswa-siswa di sekitaran genduang mulai dari SD, SMP, SMA, PKK, para guru-guru, tokoh-tokoh adat, tokoh masyarakat toko Agama, serta masyarakat Desa Genduang, yang begitu atusias untuk turut serta memeriahkan peringatan hari HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Pada Upacara Puncak Peringatan HUT KEMRI KE-78 di Desa Genduang ini, Syafri Julianto,SH selaku Kepala Desa Genduang bertindak sebagai Inspektur Upacara, yang di dampingin oleh Sekertaris Desa hamri yanto, S.i.kom, sedangkan Bripka Irsal bertindak sebagai Komandan Upacara.

Pada kesempatan itu Syafri Julianto,SH pada pidatonya membacakan pesan pidato presiden RI di hadapan masyarakat yang hadir, Sekaligus kata pesan pada masyarakat agar Desa Genduang dapat lebih maju, berbudaya, berkesatuan dan berjaya, ujarnya.

(Biola)

Tinggalkan Balasan