Wali Kota Bukit tinggi silaturahmi dan sharing terkait pembangunan. Begini respon Walikota Dumai

DUMAI-Riau|mitrapolisi86news.com Wali Kota Bukittinggi H. Marfendi beserta istri melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kediaman Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS. Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, Senin (17/7/2023).

Wali Kota Dumai menyambut baik kunjungan silaturahmi ini dan perbincangan terkait dengan pembangunan serta rencana masing masing Kota berlangsung dengan sangat intens dan hangat.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Bukittinggi turut berterima kasih atas sambutan hangat dari Wali Kota Dumai. Beliau menuturkan bahwa berkomunikasi dengan Wali Kota Dumai adalah salah satu agendanya ketika akan berkunjung ke Kota Dumai.

Menurutnya, komunikasi sambil bertukar pikiran akan memberikan tambahan informasi untuk membentuk program yang saling menguntungkan di kedua daerah.

Dalam kesempatan ini pula, Wakil Wali Kota Bukittinggi menyerahkan dua buah cinderamata asli dari Kota Bukittinggi untuk dapat digunakan Wali Kota Dumai beserta istri nantinya.

H. Paisal mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta cinderamata dari Wakil Wali Kota Bukittinggi ini. Orang nomor Satu di Kota Dumai ini menyampaikan di suatu waktu akan melaksanakan kunjungan balasan ke Wakil Wali Kota Bukittinggi.

“Semoga komunikasi kita ini akan membawa dampak positif serta sambil menggali potensi masing masing daerah.

(team Appi)

Sumber kominfo