Yakinkan Tepat Sasaran Anggota Koramil 02/Sejangkung Kawal Pendistribusian Beras Dari Bulog Kab. Sambas

0

Sambas (Kalbar) mitrapolisi86news.com|Sertu Adi Juhri anggota Koramil 02/Sejangkung laksanakan pendampingan kepada Muspika Sejangkung dalam pendistribusian bantuan pangan berupa beras dari Bulog Kab. Sambas, dan akan di distribusikan kepada 12 Desa di Kec. Sejangkung yang bertempat di Stegher Sejangkung Dusun Sembuai, Desa Parit Raja, Kec. Sejangkung, Kab Sambas, pada Selasa (26/03/2024) Kemaren.

Anggota Koramil 02/Sejangkung melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan pangan berupa beras oleh pemerintah daerah melalui perum Bulog melibatkan aparat dalam penyaluran tersebut guna memastikan penyaluran bantuan tepat sasaran yakni kepada warga masyarakat yang berhak menerima, ungkap Adi Juhri.

“Dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan” ucap Sertu Adi.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekcam Sejangkung Bpk Hartono, S.K.M, anggota Koramil Sejangkung, Sertu Adi Juhri dan anggota, Polsek Sejangkung, Aiptu Munzilin, dan anggota, TKSK Kec. Sejangkung, Staf Bulog Kab Sambas Bpk Roy, Kepala Desa yang mewakili dari Masing- masing Desa, Se – Kec Sejangkung.

(Wardi)

Tinggalkan Balasan